My Special World


Sebuah dunia baru yang telah lama ada. Baru ku jejaki tepatnya. Sebuah dunia spesial. Berisi anak-anak yang spesial diciptakan sang Mpunya kepada orang-orang yang spesial tentunya. Ku mulai menyelami unia ini, bermula dengan mengambil perkuliahan jurusan Special Needs Education, atau Pendidikan Luar Biasa di sebuah universitas negeri satu-satunya yang ada di Ibukota Jakarta. Dan kini ku makin menyelaminya. Ku mencoba beradaptasi dengan anak-anak speial itu dengan menjadi pendidik di salah satu SLB C di Jakarta Timur.
Tak pernah ku ragu mengambil jurusan ini, hatiku termantapkan oleh-Nya. Memang benar awalnya aku belum memahami dunia baruku ini. Dan sampai detik ini aku tetap belajar mamahaminya. Tidak mudah memang, tapi aku mulai menikmatinya. “Love What Do You Do, and Do What Do You Love”.
Satu tahun lebih memulai menyelami dunia ini, ilmuku tentu belum banyak dan semakin aku belajar, aku merasa belum memiliki ilmu dan begitu seterusnya ehingga ku membutuhkan ilmu-ilmu itu. Ilmu itu tidak hanya ku dpatkan dari kursi bermeja di kampus hijau. Ilmu lain kudapatkan langsung dari para malaikat kecil, anak-anak spesialku. Terima kasih telah memberikan warna-warni di duniaku ini.
“yang PENTING adalah KEMAMPUANnya, dan BUKAN ketidakmampuannya”

2 komentar:

Rohmah mengatakan...

I give 2 thumbs up for Ur thread.. ^_^
Nice and to go on...

Ika Uni Pratiwi mengatakan...

thank's for your thumbs..
let's we fight on this world,,for them,,for us,,

Posting Komentar

Powered By Blogger