Rindu Part 2

Assalamu'alaikum
Selamat Malam.. (Kalau lagi baca posting ini malam-malam..hhheeee)

Yes.. Rindu... *again
Bukannya gw lagi melow.. Rasa itu muncul aja gitu..
Rindu akan masa-masa empat tahun terakhir ini.
Rindu akan semua peristiwa yang telah teralami.
Rindu pada semua rasa yang terungkap atau tak terungkap.
Rindu pada.. aaahhhh... aku rindu...

Hari ini... Alhamdulillah aku dapat bertemu salah seorang yang kurindukan.. *oke.. sejujurnya saya bukanlah orang yang romantis, tetapi rasa rindu datang tak melihat 'siapa dan bagaimana' orang yang didatangi.
Izzati, Dinda, dan diriku *gw... Hari ini ketemuan di kampusn terchintah.. *oke.. ini lebay... 
Kita bertiga mencoba mengatur jadwal biar bisa ketemuan hari ini. karena minggu kemarin gw sama Dinda batal datang ke acara wisudaan Zati.. :( dan gw belum sempat kasih boneka wisudaan buat dia...
Atur jadwal.. Gw sama Dinda hari ini kosong visitan dan Izzati juga alhamdulillah bisa ketemua sekitar jam dua sampai jam empat.. karena tahu kenapa? Temen gw yang satu ini mau ra-pat.. *udah lulus mau rapat apa lagi sih Zat? *Temen gw yang satu ini sih bisa dibilang *gilaorganisasi.. *bagussih... hhhee
Oke kita janjian di kampus tepat di bakso pakde..Tempat makan yang lumayan buat kantong kita, walaupun sekarang harganya udah naik jadi sepuluh ribu.. tapi,, itu bakso ngangenin... murah.. daaannn.... isinya banyaaakk..hhhee... penghuni baru UNJ musti coba bakso pakde depan beranda IKK UNJ *yang depan pagar itu tu...
Pertemuan selama kurang lebih satu jam saja... *gak usah dinyanyiin kayak Lala Karmela..
Gw cukup senang.. Gw bisa sedikit nostalgia sama masa-masa kita masih sering duduk ngobrol bareng.. :')
Ngomongin perkembangan kampus.. *kan Zaty masih sering mondar-mansir kampus akhir-akhir ini.. Ngomongin mahasiswa-mahasiswi, yang karbitan, Ngomongin mahasiswa-mahasiswi yang bangkotan.. Pokoknya tentang dunia permahasiswa/ian, dunia perkuliahan, dan dunia perkampusan :D
*kok kesannya bergunjing ya? Astagfirullahaladzim..
udah dulu ah.. Gw cuma mau nyampah sedikit *se-di-kit aja di blog ini..
Untuk kalian yang kurindukan.. Selamat atas segala pencapaian kita masing-masing, semoga Allah selalu melindungi kita, semoga Allah selalu memberikan yang terbaik bagi kita, semoga Allah selalu menjaga dan membawa kita ke dalam kebaikan,, Doaku menyertai kalian..  Aamiin Ya Rabb...
Wassalam..

NB : Untuk yang berhutang ngajakin ke toko buku jangan lupa ya.. karena tadi ke sana (Gramedia Matraman Shocking Sale 5000) masih belum puas bongkar-bongkar buku-bukunya.. 



  

1 komentar:

Rohmah mengatakan...

Miss U uni... :*

Posting Komentar

Powered By Blogger