Kelas Online Belajar Agama Islam

Assalamualaikum
Apa kabar semuanya..
Ini sudah masuk minggu ke tiga Stay At Home sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona..
Dunia sedang berduka termasuk Indonesia karena adanya wabah ini. Di Indonesia sendiri sampai hari Sabtu, 4 April 2020 sudah ada 2.092 kasus, 191 meninggal, 150 sembuh. Semoga wabah ini cepat selesai, sehingga kita bisa beraktivitas seperti sedia kala. Supaya nanti Ramadhan yang tinggal 30 hari lagi bisa kita jalankan dengan sebaik-baiknya.
Ya, untuk memutus mata rantai penyebarannya, diberlakukan Work From Home.. Walaupun tidak semua pekerja dan pekerjaan bisa sistem WFH. Oke, untuk saat ini kita ikuti dulu anjuran pemerintah buat stay at home.

Nah,, untuk mengisi "waktu luang" karena emang #dirumahaja maka saya mengikuti beberapa "kelas online" tambahan..
Salah satunya kelas belajar agama..
Why?
Saya akui, pengetahuan agama saya masih sedikit, jadi harus banyak belajar lagi.
Oke..  Di sini saya mau share apa yang saya dapat dari kelas online itu..  Apabila ada kesalahan, dipersilahkan untuk memberikan tanggapan, kritikan, atau masukan kepada saya.

Oke.. Kita mulai ya..

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger