MELACUR (MELAkukan CURhat)



Setiap orang pasti pernah melakukan hal ini.
Melakukan curhat, ya, curahan hate,,,
Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Mulai dari cerita sederhana sampai cerita yang kompleks benar. Bermacam-macamlah isinya. Caranya juga bermacam-macam. Mulai dari curhat ke Sang Pencipta; Allah, ke orang tua, ke sahabat, ke teman, ke kenalan, ke buku, ke helm, ke jalanan maupun pihak lain yang mau (walau kadang terpaksa). Apapun isinya, bagaimanapun caranya, dengan dilakukannya curhat diharapkan dapat meringankan beban (baca: sampah) pikiran, walau terkadang tak ada solusi yang didapatkan dari melakukan hal ini.
Waktu jaman putih biru, ysng sering jadi tempat curhatan mah masih bentuk buku. Jaman putih abu-abu apa ya, kayaknya sampah otak jarang banget di bersihin, yang biasa kena imbasnya paling-paling buku-buku pelajaran. Satu prinsip tentang buku (saat itu), “kalau gak ada coretan bukan buku namanya”. #apapun jenis coretannya.
Semester-semester awal dunia perkuliahan, gak beda jauh sama waktu putih abu-abu. Jarang banget (gak pernah mungkin) gw curhat sama orang tertentu, bahkan ke sahabat. Suka gak enak tuh kalo curhat ke mereka, takut ngerepotin karena menyita waktu mereka, lagipula gak semua unek-unek musti diomongin sama mereka, toh mereka pasti juga punya masalah. Malah kadang gw yang jadi tempat curhat mereka. Hhee
Waktu itu yang sering jadi tempat curhatan gw ya si Doraemon (entah sedang bersama siapa dia sekarang), *helm gw, dia menghilang. Juga  bersama sang jalanan, Jalan Raya Bekasi. Mau teriak apa juga gak akan ada orang yang keganggu.
Setelah gw punya blog (norak ya hari gini baru punya blog), pindah ke sini boleh kali ya. Terserah gw apa isinya, kan blog gw. Ya colongan aja curhatnya, hheee. Maka dari itu bakalan ada peluncuran label baru bernama “MELACUR (MELAkukan CURhat)”.
Dengan ini saya resmikan label baru bernama “MELACUR (MELAkukan CURhat)”
Proook…proookkk….pppprrrooooookkkkkkkk
Terimakasih…terimakasih…..terimakasih….
:D
  

1 komentar:

Ika Uni Pratiwi mengatakan...

gw benci karena mereka yang jadi tempat curhat gw adalah benda MATI....!!!!!

aarrrggghhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Posting Komentar

Powered By Blogger