Kepada Malaikat Kecilku..



Hai malaikat kecilku
Ku ‘kan selalu mengucapkan salam padamu
Pagi, pagi, pagi, dan pagi
Itu semangatku untukmu
Aku adalah orang yang paling tidak sabar
Untuk melihat perkembanganmu
Aku bukanlah seorang pujangga
Tetapi selalu kurangkaikan doa untukmu
Mungkin aku tak akan menjumpai
Hal-hal konyol yang selalu kulalui
Bersamamu.. bersama kalian
Aku pasti kan merindukan berlari mengejarmu
Aku pasti akan merindukan bernyanyi bersamamu
Aku pasti akan merindukan canda tawamu
Candamu yang khas yang lain dari anak-anak lainnya
Kalian semua spesial di mataku
Terima kasih telah memberiku pelajaran hidup
Terima kasih telah mengisi duniaku
Aku tahu..
Kalian semua memang luar biasa

-To Fito and friends-
Much Loves and Hugs from Me

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger