Berkaca


Sebelum didahului oleh orang lain lebih baik melakukan sendiri (#bunuhdiri)…
Apaan sih,,gaje maning,,
Bukan,,gw pingin sedikit refleksi diri nih..
Mau pengakuan dosa ah..tentang semua hal-hal buruk yang ada di diriku yang cuma satu ini. Mengingat usia kronologi gw yang bakalan buat gw kelihatan tuanya. Tapi usia mental gw?? Hhmmm..
Pertama-tama sebelum gw lanjutin nulis, gw mau minta maaf buat semua orang yang pernah kenal sama gw terutama yang pernah kena imbas segala hal buruk yang gw punya.
Kedua, gw mau ngucapin terimakasih buat semua orang yang masih bertahan dan nggak sanggup bertahan berada di deket gw..
Kayaknya banyak banget deh hal-hal buruk yang gw punya..siapa yang mau bantu nyebutinnya…??
Satu,,pelupa yang ulung,,,gw yang seharusnya anak berbakat malah punya masalah tentang memori (underachiever dong..). Seorang anak berbakat seharusnya memiliki ingatan yang sangat super, lah ini..banyak dari memori otak gw yang gak tahu kenapa gw delete-in. Pelupa binti teledor..gitu kali ya.. Kalau memori jangka pendek gw sering bermasalah, bukan gak mungkin memori jangka panjangnya juga bermasalah. Gak ada semenit setelah gw ngomong sesuatu kadang gw lupa dengan apa yang gw omongin tadi..#gak wajar banget.. Banyak barang-barang yang batal gw temuin karena gw lupa dimana gw letakin tuh barang.. Gw juga paling males sama pelajaran-pelajaran yang menuntut gw buat menghafal sesuatu. Bukankah pelajaran itu tidak boleh dihafal? Tetapi dipahami…??#ngeles
Gw pingin banget bisa terlepas dari kutukan sihir pikun..
Dua,,gw orang yang bisa dibilang aneh, langka dan musti di jaga sebaik-baiknya kalau perlu dimuseumkan.. enak aja,,seneng lo…? Aneh gimana ya ngejelasinnya, pokoknya gw orang yang ngeselin, nyebelin, tukang ketawa, pendiem dan masih banyak lainnya (gw punya banyak topeng diri). Walaupun gw punya banyak topeng emosi, gw berusaha buat punya topeng kejujuran di setiap sisi masing-masing topeng.. #uniblank
Gw bisa ketawa-ketawa, trus beralih ke marah-marah, trus beralih jadi pembisu. Gw kayak anak GETL (Gangguan Emosi Tingkah Laku) ya..kayaknya iya,,mungkin lain kali gw mesti asesmen diri gw sendiri, sebenarnya gw ini kenapa, maksud gw apa ketunaan gw,,,hhhaa.. apa gw anak berbakat, atau anak GETL, atau anak autis, atau kesulitan belajar…   
Ketiga tentang perilaku gw yang dianggap aneh sama teman-teman gw,, sebagai cewek, katanya gw jalannya kayak cowok,, #eike kan perempuan yeee…..Perasaan gw jalannya biasa aja deh.. yah yang nilai orang lain..terima aja ni… berhubungan lagi dengan kaki, kaki gw sering bertingkah aneh,,, saksinya adalah video tugas UAS mata kuliah  TBP.. #gini-gini gw mantan pemain sepakbola..hhaaa
è Silahkan kalau ada yang mau nambahin tentang diri gw,,, kayaknya banyak yang belum tertera di sini.. silahkan tinggalkan kritik dan saran buat gw biar gw bisa lebih baik lagi.. J

Gw emang teman yang aneh, nyebelin, tapi hal itu yang buat kalian kangen sama gw.. #mau banget dikangenin..
:d
 
  

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger